• Video Wajib Ditonton . . .

    Tanggal 7 April 2012 yang lalu di sekolah diadakan Istighosah bagi seluruh Siswa kelas XII yang akan mengikuti Ujian Nasional Utama 16-19 April 2012. Nah, sebelum Istigosah dilaksanakan, ada acara mengenai ESQ yang membuat kita menjadi lebih perhatian terhadap diri kita sendiri, lebih bisa introspeksi dalam menghadapi segala masalah. Salah satu yang menarik dari acara ESQ, adalah diputarnya salah satu video yang sangat menyentuh, dan tak kuasa menahan air mata ...

    read-more
  • Ketika UNas berakhir, masa depan menanti

    Nulis artikel ini sambil ditemani secangkir kopi "Good Day", tapi ada teman lain yang membuat masalah, yaitu Pusing. Oh God, Pusingnya beneran menusuk kepala. Tapi kenapa bisa pusing ya? apa ada yang sedang dipikirkan?. It's right, it's about masa depanku. Kalau berbicara masa depan memang tidak pernah ada hentinya dan tiada ujungnya. Mau jadi apakah kita di masa depan? Hahaha, jawabannya ada dalam ...

    read-more
  • Bulan=Sahabat?

    Di keheningan malam ini Ku menatap bulan penuh arti Bulan yang seolah menggambarkan kesepianku Bulan yang seolah ingin menemaniku dalam kesepian Bulan yang ...

    read-more
  • Bola malam ini

    Kalau kita simak, sebenernya minggu ini merupakan minggu yang krusial dan sangat seru bagi para penikmat bola, termasuk saya sih hhe. bagaimana tidak, setelah kita dimanjakan dengan pertandingan menarik di Liga Champions pada hari rabu dan kamis kemarin, malam ini kita juga sedang ditunggu oleh dua pertandingan yang sangat menarik, masing masing dari Liga Inggris ...

    read-more
  • The real sweety of New Year

    Sudah lama sekali tidak memposting artkikel ni sobb, maklum liburan kali ini sangat membosankan, yaitu hanya diam di rumah, menatap layar kaca laptop sambil menelusuri dunia maya. Tapi lain halnya pada penghujung liburan, yaitu kemarin. Ya, pasti sudah tahu semua (dari judulnya), dalam rangka memeriahkan Tahun baru 2011, saya beserta saudara-saudara keturunan nabi Adam (Lhooo?? maksud saya keluarga wkwkwwkw) . . .

    read-more
  • First Award

    Assalamualaikum Waromatuwwahi wabarakatuh . Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kita kehidupan dan kesehatan kepada kita semua (Waduuh, ini mau ngeposting apa mau pidato ya ???) kwkwkwk. Oke tanpa perlu panjang dan lebar, karena mulutnya yang panjung dan lebar itu hanya punya Om Tukul, kwkwkwk. ...

    read-more
  • I am back, blogger!

    Kalau dihitung sejak terakhir nge-blog atau posting postingan pada tanggal 07 Januari 2011, sudah sekitar 1 tahun 3 bulan atau 15 bulan tidak nge-blog. Pasti sobat sobat semua bilang "Alasaannya apaan ya min? Gapunya waktu ngeblog? gapunya pulsa buat modem atau . . . ." (Wah si Admin terlalu Percaya Diri, karena anda anda semua gamungkin bertanya seperti itu, atau mungkin saja ya ...

    read-more
  • Help me, Help !!

    Pasti sobat sobat sudah tahu kenapa postingan ini dibuat. Ya, saya mengharapkan permintaan tolong dari anda sekalian . ''Minta tolong apaan??'' itu pertanyaan yang anda pikirkan pertama kali, ya kan?? kwkwkwkwkkw. Oke sob, di Semester 2 ini, saya mempunyai ''The Big Assignment''. Yapz, tugas yang besar, membutuhkan waktu yang besar juga (dikumpulkan di penghujung Semester 2). ...

    read-more
  • Raport oh raport

    24 desember, ketika sedang asyik-asyiknya berselancar di dunia maya, tiba-tiba jantung berdegup dengan kencang, huuuaaaa . Ada apa ini?? setelah beberapa detik otakku berpikir dengan keras (Lebay mode:on), ternyata baru sadar kalau sekarang adalah hari pembagian Raport. Hmmmmm, deg-degan pada saat itu, tapi apakah deg-degan akan berubah menjadi sebuah kekecewaan atau sebuah ...

    read-more
  • Gagal

    KECEWA. Ya, itulah satu kata yang menggambarkan isi pikiranku saat ini. Bagaimana tidak, saya telah mengecewakan teman satu kelas (Huuaaaaa. Rasanya ingin meledakkan seluruh isi bumi). Kejadian itu berlangsung pada pagi menjelang siang hari ini, tanggal 17 Desember 2010. Bagaimana tidak, ketika diriku gagal menampilkan performa terbaik sebagai Goalkeeper pada ajang Futsal Classmeeting. Sempat ...

    read-more
  • Hari Antikorupsi Refleksi Bangsa kita

    Tau tidak sih arti sebenernya dari KORUPSI??? daripada ntar salah salah mengartikan Korupsi, mending kita simak artinya. Arti korupsi dikutip dari situs Wikipedia, ''korupsi (bahasa Latin: corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok). Secara harfiah, korupsi adalah perilaku pejabat publik, baik politikus/politisi maupun pegawai negeri, yang secara ...

    read-more
  • Happy Birthday My Blog

    Happy birthday. Itulah yang wajib binti harus( apa bedanya ya??) diucapkan kepada blog baruku. Lho??? Memangnya sudah satu tahun berkarir di dunia perbloggan disini?? Maaf bukan untuk Ulang tahun yang ke-satu tahunnya, tapi Ulang Tahun merayakan 7 harinya blog ini diterbitkan (kayak Tahlilan orang meninggal saja). Patutnya kita(saya dan blog ini) bersyukur telah mendapat kado yang sangat special dari T ...

    read-more
  • First Posting

    Assalamualaikum warohmatuwwahi wabarakatuh. (yang tidak jawab dosa lho). Akhirnya hidup juga di Blogspot. Salam kenal dan salam ( salam apa ya??? salam apa sajalah). wkwkwkwkkw. Let me introduce, my name is Mohammad Rizky Pratama ...

    read-more
Previous Next

Followers

Gagal

Posted by Sineasz On - - 17 komentar


KECEWA

Ya, itulah satu kata yang menggambarkan isi pikiranku saat ini. Bagaimana tidak, saya telah mengecewakan teman satu kelas (Huuaaaaa. Rasanya ingin meledakkan seluruh isi bumi):mewek. Kejadian itu berlangsung pada pagi menjelang siang hari ini, tanggal 17 Desember 2010. Bagaimana tidak, ketika diriku gagal menampilkan performa terbaik sebagai Goalkeeper pada ajang Futsal Classmeeting. Sempat terbersit pikiran dan angan angan dari teman teman yang mempercayakan mistar gawang kepadaku, dimana mereka selalu mengeluh-eluhkan bahwa saya mampu tampil seperti biasanya, dalam performa yang bagus:2thumbup. 

Namun apalah daya, seketika sebelum pertandingan dimulai, hujan dengan '' perasaan tak bersalahnya'' menghujam dan menggenangi seluruh area lapangan futsal (maklum, lapangannya outdoor):rain:. Tapi, si panitia tetap melaksanakan pertandingan sesuai jadwal. ''Sekedar informasi, lawan kelas kami adalah adik kelas''. Pada awalnya, kami sangatlah mendominasi (meski sampai akhirpun mendominasi) dan mencetak gol pertama yang membuat kelasku menjadi unggul. Tapi apadaya, Air hujan yang telah menggenangi, bahkan membanjiri membuat  pertandingan berjalan kurang menarik, bahkan diriku sempat melakukan blunder blunder berbahaya.

Langsung saja(alias PreMemori kalau latihan upacara), dimana skor akhirnya adalah 4-4. Skor 4-4 bagi kami merupakan skor yang buruk, bagaimana tidak?? kelas kami diperkuat oleh Pemain Naturalisasi( kwkwkwk maksudnya pemain Perseba) . Kemudian, Penalty pun diadakan untuk mencari pemenang. Pada kesempatan pertama, tangan saya berhasil memblok  tendangan penalty lawan yang mengarah ke sisi kanan gawang. Namun, pada kesempatan selanjutnya, malah tendangan penalty tim saya yang gagal masuk ke gawang musuh. Akhirnya setelah skor penalty 3-3 dilanjutkan tendangan penalty yang dilakukan oleh penjaga gawang. Iniah titik terberat :takutdalam  kehidupan saya, dimana tendangan saya berhasil ditebak oleh penjaga gawang tim lawan. Huuuuaaaaaaa.  :ngacir2

Sedangkan goalkeeper lawan berhasil menendang bola tepat disisi kiri gawang, dan terjadilah goal. Akhirnya?? Kalah deh ...

Ya, kekecewaan dariku terus menghinggapi hingga saati ini, beribu-ribu kata maaf telah terucap kepada teman, Namun mereka hanya bilang '' Tidak apa-apa kok, yang penting tetap semangat''. Apakah mereka menerima permintaan Maafku??

Categories:

17 Responses so far.

  1. sibutiz says:

    sabar kawan...
    kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda..!!
    makasih.

  2. L says:

    hahahaha~~
    gpp..
    PSSI aja sering koq gagalnya..
    santai2 aja.. :D

    tapi sekarang maju terusssssssssssss~~ xDD

  3. Sineasz says:

    @Lbetul juga mbak L. kkwkwkwk

  4. amPuzz says:

    sabar :)
    masih ada kesempatan lain :D

  5. hidup pasti ada kegagalan . ,

    jgn menyerah !!

  6. Sineasz says:

    @amPuzz Ya, benar, saya yakin kesempatan lain akan datang!!

  7. huwaaa...
    sabar bro... kalah menang tuh biasa...

    yang ga biasa tuh kalo kalah terus2an...wkwkk...

  8. Sineasz says:

    @Dina Apriliakwkwkwkwkwk. Okelah din. Lama ga berkunjung nih :D

  9. van says:

    salam kenal.. lanjukan bakatmu sob.. saya dukung... semoga selalu sukses..

  10. kegagalan adalah awal kemenangan ...sabar ya

  11. Sineasz says:

    @syamsul rijalYa kawan, saya akan selalu sabar hingga akhir yang tak menentu, Halagh geje. kwkwkwk

  12. itu hanya sebagian dari proses menjadi yang lebih baik dalam mendapatkan prestasi yang membanggakan :-D

Leave a Reply

Site Map

Football News

Formula 1 News