• Video Wajib Ditonton . . .

    Tanggal 7 April 2012 yang lalu di sekolah diadakan Istighosah bagi seluruh Siswa kelas XII yang akan mengikuti Ujian Nasional Utama 16-19 April 2012. Nah, sebelum Istigosah dilaksanakan, ada acara mengenai ESQ yang membuat kita menjadi lebih perhatian terhadap diri kita sendiri, lebih bisa introspeksi dalam menghadapi segala masalah. Salah satu yang menarik dari acara ESQ, adalah diputarnya salah satu video yang sangat menyentuh, dan tak kuasa menahan air mata ...

    read-more
  • Ketika UNas berakhir, masa depan menanti

    Nulis artikel ini sambil ditemani secangkir kopi "Good Day", tapi ada teman lain yang membuat masalah, yaitu Pusing. Oh God, Pusingnya beneran menusuk kepala. Tapi kenapa bisa pusing ya? apa ada yang sedang dipikirkan?. It's right, it's about masa depanku. Kalau berbicara masa depan memang tidak pernah ada hentinya dan tiada ujungnya. Mau jadi apakah kita di masa depan? Hahaha, jawabannya ada dalam ...

    read-more
  • Bulan=Sahabat?

    Di keheningan malam ini Ku menatap bulan penuh arti Bulan yang seolah menggambarkan kesepianku Bulan yang seolah ingin menemaniku dalam kesepian Bulan yang ...

    read-more
  • Bola malam ini

    Kalau kita simak, sebenernya minggu ini merupakan minggu yang krusial dan sangat seru bagi para penikmat bola, termasuk saya sih hhe. bagaimana tidak, setelah kita dimanjakan dengan pertandingan menarik di Liga Champions pada hari rabu dan kamis kemarin, malam ini kita juga sedang ditunggu oleh dua pertandingan yang sangat menarik, masing masing dari Liga Inggris ...

    read-more
  • The real sweety of New Year

    Sudah lama sekali tidak memposting artkikel ni sobb, maklum liburan kali ini sangat membosankan, yaitu hanya diam di rumah, menatap layar kaca laptop sambil menelusuri dunia maya. Tapi lain halnya pada penghujung liburan, yaitu kemarin. Ya, pasti sudah tahu semua (dari judulnya), dalam rangka memeriahkan Tahun baru 2011, saya beserta saudara-saudara keturunan nabi Adam (Lhooo?? maksud saya keluarga wkwkwwkw) . . .

    read-more
  • First Award

    Assalamualaikum Waromatuwwahi wabarakatuh . Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kita kehidupan dan kesehatan kepada kita semua (Waduuh, ini mau ngeposting apa mau pidato ya ???) kwkwkwk. Oke tanpa perlu panjang dan lebar, karena mulutnya yang panjung dan lebar itu hanya punya Om Tukul, kwkwkwk. ...

    read-more
  • I am back, blogger!

    Kalau dihitung sejak terakhir nge-blog atau posting postingan pada tanggal 07 Januari 2011, sudah sekitar 1 tahun 3 bulan atau 15 bulan tidak nge-blog. Pasti sobat sobat semua bilang "Alasaannya apaan ya min? Gapunya waktu ngeblog? gapunya pulsa buat modem atau . . . ." (Wah si Admin terlalu Percaya Diri, karena anda anda semua gamungkin bertanya seperti itu, atau mungkin saja ya ...

    read-more
  • Help me, Help !!

    Pasti sobat sobat sudah tahu kenapa postingan ini dibuat. Ya, saya mengharapkan permintaan tolong dari anda sekalian . ''Minta tolong apaan??'' itu pertanyaan yang anda pikirkan pertama kali, ya kan?? kwkwkwkwkkw. Oke sob, di Semester 2 ini, saya mempunyai ''The Big Assignment''. Yapz, tugas yang besar, membutuhkan waktu yang besar juga (dikumpulkan di penghujung Semester 2). ...

    read-more
  • Raport oh raport

    24 desember, ketika sedang asyik-asyiknya berselancar di dunia maya, tiba-tiba jantung berdegup dengan kencang, huuuaaaa . Ada apa ini?? setelah beberapa detik otakku berpikir dengan keras (Lebay mode:on), ternyata baru sadar kalau sekarang adalah hari pembagian Raport. Hmmmmm, deg-degan pada saat itu, tapi apakah deg-degan akan berubah menjadi sebuah kekecewaan atau sebuah ...

    read-more
  • Gagal

    KECEWA. Ya, itulah satu kata yang menggambarkan isi pikiranku saat ini. Bagaimana tidak, saya telah mengecewakan teman satu kelas (Huuaaaaa. Rasanya ingin meledakkan seluruh isi bumi). Kejadian itu berlangsung pada pagi menjelang siang hari ini, tanggal 17 Desember 2010. Bagaimana tidak, ketika diriku gagal menampilkan performa terbaik sebagai Goalkeeper pada ajang Futsal Classmeeting. Sempat ...

    read-more
  • Hari Antikorupsi Refleksi Bangsa kita

    Tau tidak sih arti sebenernya dari KORUPSI??? daripada ntar salah salah mengartikan Korupsi, mending kita simak artinya. Arti korupsi dikutip dari situs Wikipedia, ''korupsi (bahasa Latin: corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok). Secara harfiah, korupsi adalah perilaku pejabat publik, baik politikus/politisi maupun pegawai negeri, yang secara ...

    read-more
  • Happy Birthday My Blog

    Happy birthday. Itulah yang wajib binti harus( apa bedanya ya??) diucapkan kepada blog baruku. Lho??? Memangnya sudah satu tahun berkarir di dunia perbloggan disini?? Maaf bukan untuk Ulang tahun yang ke-satu tahunnya, tapi Ulang Tahun merayakan 7 harinya blog ini diterbitkan (kayak Tahlilan orang meninggal saja). Patutnya kita(saya dan blog ini) bersyukur telah mendapat kado yang sangat special dari T ...

    read-more
  • First Posting

    Assalamualaikum warohmatuwwahi wabarakatuh. (yang tidak jawab dosa lho). Akhirnya hidup juga di Blogspot. Salam kenal dan salam ( salam apa ya??? salam apa sajalah). wkwkwkwkkw. Let me introduce, my name is Mohammad Rizky Pratama ...

    read-more
Previous Next

Followers

The real sweety of New Year

Posted by Sineasz On - - 41 komentar


Sudah lama sekali tidak memposting artkikel ni sobb, maklum liburan kali ini sangat membosankan, yaitu hanya diam di rumah, menatap layar kaca laptop sambil menelusuri dunia maya. Tapi lain halnya pada penghujung liburan, yaitu kemarin. Ya, pasti sudah tahu semua (dari judulnya), dalam rangka memeriahkan Tahun baru 2011, saya beserta saudara-saudara keturunan nabi Adam (Lhooo?? maksud saya keluarga wkwkwwkw):selamat

Oke, seperti yang telah saya katakan, perayaan tahun baru kali ini lain daripada yang lain, terutama ketika tahun baru 2010 lalu, dimana kita merayakan di dalam mobil. Itu disebabkan ketika rencana tahun baru ke Malang terpaksa dihadiahi dengan tidak adanya Hotel yang kosong, alias semuanya sudah puoooolll . huuuuaaa :marah


Back to our Tahun baru 2011 dengan melupakan buruknya tahun baru 2010. Dengan agenda makan makan bersama kita semua sebagai peserta( ceillle) serasa dibawa kedalam suasana kekeluargaan (yaiyalah, namanya juga keluarga). Denger-denger jauh sebelum acara ini, entah dari selentngan-selentingan, menu makanannya itu Jagung bakar, Sate bakar  (Sate pasti dibakarlah), Ikan bakar, Coto Makassar, Es Campur. Wooow, :requestseketika hatiku bersorak gembira pada saat itu. This is the really Makan bersama. Dan ternyata eh ternyata, benar-benar terwujud. 
  • Membakar Jagung



  • Membakar Sate

  • Membakar Ikan Bawal


     Itulah urutan (memangnya antrian ya) yang  telah kami laksanakan, dan yang terakhir adalah ''MAKAN''!!!!:toast

    Tak terasa, jampun telah menunjukkan pukul 12.00 malam, dan terompetpun disiapkan dan seketika ditiup sekeras mungkin!!! Itulah The real sweety of  New Year. Dan tak lupa Saya mengucapkan 
    SELAMAT TAHUN BARU 2011:ultah
    semoga keinginan yang belum tercapai di tahun 2010 dapat tercapai di tahun 2011. :shakehand2

Categories: ,

41 Responses so far.

  1. wah saya minta jagung ya dong :D
    cerita yang bagus kawan :D
    selamat tahun baru y :D

  2. wah , . maen bakar2 tuh . ,

    happy nu year kawan !!!

  3. Sineasz says:

    @Daris Firzan: Maaf sekali sobb, Jagungnya abiss. Oke, Happy New Year

  4. Sineasz says:

    @Ladida's Blog: Takut keakaran ntar?? Hhe :)
    Happy New Year too :)

  5. sichandra says:

    waah nikmat tuh , hehehe
    selamat tahun baru 2011 yaa sob ^_^

  6. HAPPY NEW YEAR, enak tuh jagung bakarnya..
    =D

  7. Sineasz says:

    @sichandra:Selamat Tahun baru juga sobb :D

  8. Sineasz says:

    @Agung A. Kusuma:kwkwkw. Enakan satenya sobb :D

  9. sibutiz says:

    wach,mau dunk jagung bakarnya..
    hhe hhe...
    hppy new year...

  10. emang bakar-bakar paling enak ..!

  11. Sineasz says:

    @sibutiz:kwkwkwwk. Kok banyak yang mau jagung bakar ya sob?? enakan satenya :D

  12. Sineasz says:

    @kisah abu nawas:Happy New Year juga mas Abu :p

  13. Sineasz says:

    @agito-chan:Asal jangan bakar rumah, wwkwk

  14. bakar rumah sineasz aj gpp ^^

  15. Sineasz says:

    @kania_amway:wkwkwkkw. asalkan bayar pajak kebakaran dan jaminan dulu :)

  16. Anisayu says:

    Terbayang harumnya
    Enak rasanya pasti hmmmm
    Selamat tahun Baru 2011....

  17. Achito says:

    Wah...enak tuh...heheheehe

  18. saya pesen ikan bakarnya...
    hehehe :a:

    met taun baru ya

  19. amPuzz says:

    when everyone was celebrating the new year , I was sleeping . hahaha

  20. Sineasz says:

    @Anisayu:wkwkwkwk. Yapz, Selamat Tahun baru juga :_)

  21. Sineasz says:

    @Achito:Yapzz, Sangat enak sekali, labay, hhe :p

  22. Sineasz says:

    @putrikodok:Waaah, dateng juga mbak kodok. Apa kabar di WP??

    Oke, Ikan bakar segera datang

  23. Sineasz says:

    @amPuzz:Waaah, enak menneh rek. Siiiplah, lanjutkan tidurnya kawan :p

  24. selamat tahun baru semuanya, smoga kita lebih baik dari tahun kemarin :)

  25. aquino says:

    kelezatannya kebayang sampe di sini,, Hepi new year sob^_^

  26. Sineasz says:

    @aquino:wkwkwkkkw. Happy New year juga sobb :)

  27. mj says:

    Met Taon Baru... Fufu..enak jagung bakarnya,,, jadi laper.. Lam kenal ya..

  28. TB says:

    Happy new year :a:

  29. Halloooo...
    Aku dataaang
    Swlamat tahun baru kawan!
    *telat 7 hari*
    Hahahah

  30. membakar selera aja sob...

  31. sibutiz says:

    ijin koment lagi ya ka..
    berhubung belum ada yang baru..
    lumayan nich makananya :g:
    thx y ka.

  32. amPuzz says:

    wah enak itu... sayangnya saya tidak suka daging :D

  33. Sineasz says:

    @mj:Met tahun baru juga kawan :D

  34. Sineasz says:

    @Blog Santai:wkwkwkkw. Selamat tahun baru juga sobb :D

  35. Sineasz says:

    @TB: Happy New year too :)

  36. Sineasz says:

    @danupuspito:Selera kok dibakar?? Awas hangus sobb :) xkxkxk

  37. Sineasz says:

    @sibutiz:kwwwk, Udah ada yang baru tuh _)

  38. Sineasz says:

    @amPuzz: Vegetarian ya sobb ?? kwkwkw, Lanjutkan meski Protein hewani lebih kaya Protein daripada Protein Nabati

  39. FEBY says:

    asyik bakar sate

    kunjungan akhir pekan.
    Silahkan berkunjung, bagi sahabat yang ingin mengetahui dunia arsitektur dan sekitarnya

Leave a Reply

Site Map

Football News

Formula 1 News